Sabtu, 03 November 2012

Cake kukus Pelangi

Saat ini sangat booming yang namanya rainbow cake, tapi saya cukup dengan memboomingkannya dengan tetap memproduksi cake kukus pelangi.Hal ini dikarenakan bukan tidak bisa membuatnya tapi saya sangat susah menemukan bahan bakunya maklum secara saya tinggal didaerah kabupaten di Propinsi Bengkulu. Selain itu juga saya harus menyesuaikan kemampuan daya beli konsumen di daerahku. Walau berbagai keterbatasan saya tidak menyerah untuk belajar dan terus belajar untuk menghasilkan kue yang enak dan unik. Jadi masyarakat daerah kami bisa menikmati kue yang ada di kota besar alias gak katrok la hehehhee. Kembali ke cake kukus pelangi yah, Cake kukus pelangi buatan saya memiliki tekstur yang lembut, rasa manis yang pas dan wangi. Mo coba yuk di order cukup dengan Rp. 1500 perpotong atau Rp 45,000 per loyang ukuran 22x 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar